Rabu, 31 Maret 2010

Twilight (Stephenie Meyer) akan mengeluarkan buku online seri baru


Stephenie Meyer, penulis buku vampir Twilight yang telah terjual sekitar 100 juta di seluruh dunia eksemplar dan melahirkan film waralaba sama sukses, adalah untuk memberikan buku berikutnya secara gratis. Pendek Second Life dari Bree Tanner akan tersedia untuk membaca online selama satu bulan.

novel ini adalah spin-off dari Eclipse, buku ketiga dalam seri Twilight, dan berikut bayi yang baru lahir vampir Bree Tanner. Dia bertekad untuk menghancurkan pahlawan Twilight's Bella Swann dan pacarnya vampir Edward Cullen - peran yang dimainkan oleh aktor Inggris Robert Pattinsonin film.

Buku 192-halaman akan diterbitkan dalam kedua Britania dan Amerika Serikat pada tanggal 5 Juni. Tapi dua hari kemudian seluruh novel juga akan diposting di situs Web khusus, breetanner.com. Fans tidak akan dapat men-download buku itu tapi akan tersedia untuk membaca online sampai dengan 5 Juli.
Satu dolar untuk setiap edisi pertama yang terjual di Amerika Serikat akan disumbangkan ke Palang Merah Amerika International Response Fund yang bekerja sama dengan korban gempa bumi di Haiti.

Source : http://www.thefirstpost.co.uk/61648,people,news,stephenie-meyer-puts-new-twilight-book-online-bree-tanner

0 comments:

Posting Komentar

free counters