Sabtu, 10 April 2010

Trik supaya bibir merah

Trik supaya bibir merah
Merokok acapkali menjadikan bibir hitam. terlihat kusam, pecah2 n tidak menarik. ini tentu membuat lawan jenis anda menjadi tidak berselera, secara salah satu rangsangan sexual adalah bibir yg merah merona. bibir hitam + nafas bau tentunya akan membuat anda dijauhi oleh lawan jenis. BAHAYA kan

Tipsnya yaitu

SETELAH MENYIKAT GIGI DENGAN BERSIH, LUMURI BIBIR ANDA DENGAN PASTA GIGI MERK APA SAJA (peps*dent atau cipt*dent), BIARKAN SELAMA KURANG LEBIH 5-10 MENIT. SETELAH ITU, BERSIHKAN BIBIR ANDA DARI RESIDU PASTA GIGI SAMPAI BERSIH

KETIKA MENYIKAT GIGI, SIKATLAH RONGGA ATAS MULUT, LIDAH DAN BIBIR ANDA JUGA. INI AKAN MENJADIKAN MULUT DAN BIBIR TERASA FRESH LEBIH LAMA

EFEK POSITIF memiliki BIBIR MERAH:
1. bakal disukai oleh lawan jenis anda.
2. teman2 smokers yg lain pasti akan kagum dan akan bertanya gimana caranya membuat bibir merah walaupun merokok aktif...

bibir merah merona akan membuat lawan jenis tertarik. penampilan anda juga akan semakin maksimal bila ditunjang dengan kebersihan dari segi yang lain. merokok boleh2 saja, tapi usahakan jangan sampai merusak penampilan anda...

Bibir uda merah merona, gigi uda bersih, nafas juga uda fresh (gak bau mulut lagi), what else??

nih TIPS tambahan . (men only, secara gw cowok)
1. pakailah parfum

gak perluu yg mahal2 cing... kan sekarang banyak counter isi ulang bibit parfum. 5 ribu perak jg uda bisa wangi. so, gak ada alasan untuk tidak wangi saat ini.

2. pakailah roll on
ini wajib supaya ketek gak basah n bau coy... apalagi kita cowok kan banyak beraktivitas. sekarang, roll on banyak ragam n jenisnya harganya jg relatif murah. so, jangan sampe ketek anda bau.

3. mandi secara teratur
mandi lah minimal 2x sehari. kalo ada waktu, hendaknya mandilah disiang hari supaya segar kembali. ini juga ngefek pada kerjaan bro... badan fresh, otak jg menjadi fresh. so, resiko buat disemprot ama atasan dpt diminimalisir..

4. potong rambut anda secara teratur di SALON
jangan potong rambut anda di tukang cukur pinggir jalan. selain hasilnya yg kurang bagus, juga peralatan yg digunakan kurang steril, terutama alat cukur ama sisirnya yg biasanya uda kotor banget. hiiii....
SALON MAHAL! kata sapa?? lo aja yg kurang ngerti. gw langganan potong rambut di salon johny andre*n training center, biayanya cm 7rb rupiah!! uda termasuk dicuci n dishampoo setelah gunting rambut. yg gunting jg instrukturnya (bkn trainee), secara gw uda langganan coy...

5. potong dan bersihkan kuku anda.

6. pakailah handbody lotion.
bibir merah HARUS ditunjang dengan kulit yg bersih. walaupun kulit anda hitam, namun jika bersih PASTI akan terlihat berbeda dengan hitam yg kusam dan kotor.

7. berpakaian yg pantas, sesuai dengan karakter anda.
jangan ikut2an trend! jadilah diri sendiri. gw msh tetap setia dengan celana jeans BOOT CUT, walalupun yg lg trend saat ini jeans model pensil. gw gak cocok pake model kyk gtu. dan gw rasa emang gak bagus2 amat. gw merasa nyaman dengan model boot cut, yg lebih sophisticate ama gw.

8. MINUM AIR PUTIH YANG BANYAK
uda pada ngerti kan klo smoker itu akrab dengan kopi. kyk alm. mbah surip gtu deh.. kopi+rokok adalah suami istri. konsumsi 2 hal itu boleh2 aj, asal jgn lupa jaga kesehatan dengan minum air putih yg banyak gan... kopi+rokok jika dikonsumsi dlm jangka waktu yg lama bisa merusak kesehatan. rokok ngerusak jantung n paru2, kopi ngerusak ginjal. MINUMLAH AIR PUTIH GAN.

9. AKTIFLAH BEROLAHRAGA, MINIMAL SEMINGGU SEKALI ATO SEMPATKAN ANGKAT BARBEL DIPAGI HARI

sumber

2 comments:

Lina mengatakan...

bibir merah, pake aja lipstick hehee....
madu juga bikin bibir jadi lebih sehat n warnanya lebih cerah... coba deh

-- visit http://m.rujakasik.com --

Tifano isya gery mengatakan...

iya sist,,,boleh juga ,hehe...

ntar kalau pake madu bibir ane bisa jadi sexy sist, kan byk lebah yg nempel,ahuahahha....

Posting Komentar