Minggu, 18 April 2010

Vanessa Mae

Nama :Vanessa-Mae Vanakorn Nicholson

TTL : Singapura 27 Oktober 1978


Vanessan Mae Nicholson Vanakorn lahir di Singapura pada tanggal 27 Oktober, 1978 , Keluarganya pindah ke London saat ia 4 tahun. Di mana ia mulai belajar bermain piano dan, tahun kemudian, biola. Pada usia 7 ia memenangkan kompetisi bergengsi untuk 'Young Inggris Pianist of the Year "(satu-satunya dia ikut). Saat itulah dia menyerah karir pianis dan memutuskan untuk berkonsentrasi hanya pada bermain biola. Setelah pribadi diundang oleh profesor Yao-Lin-Ji, Vanessa, 8 tahun pada saat itu, pergi ke konservatori di Beijing untuk melanjutkan pelatihan yang diajarkan oleh Maestro menurut metode yang dikembangkan oleh guru Russian. Tentu saja itu semula dijadwalkan selama 3 tahun, Vanessa, bagaimanapun, telah selesai dalam waktu beberapa bulan, asimilasi semua petunjuk dan saran yang diterima dari guru-gurunya dalam periode waktu yang singkat. Setelah itu ia kembali ke Eropa untuk menerima pelatihan lebih lanjut. Pada tahun 1988 ia pergi ke Schlezwig-Holstein untuk program master-musim panas, di mana ia dilatih di bawah profesor Felix Andreyevsky. Ketika Vanessa berusia 11, dia lulus ujian masuk untuk program satu tahun di Royal College of Music, di mana, tahun kemudian, ia menjadi satu-satunya anak dalam sejarah College untuk mendapatkan diplomma 'The Professional Diploma Course'.

Vanessa-Mae mulai penampilan konser pada usia 10. Dia bermain dengan Royal Philharmonic Orchestra di London, sebagai solist termuda dalam sejarah untuk memainkan Bach, Mozart dan Kabalevsky konserto dengan orkestra.

Pada tahun 1991 seluruh dunia merayakan ulang tahun 200 kematian Mozart; Vanessa saat itu 12 tahun dilakukan, bersama dengan London Mozart Players, tournee pertama internaitonal dengan konser di Timur Jauh. Dia bermain dengan orkestra terbaik, termasuk pertunjukan di London dengan London Symphony Orchestra, National Symphony Orchestra, atau (seperti yang telah disebutkan) London Mozart Players.

Vanessa-Mae juga mengeluarkan beberapa catatan. Pada usia 9 tahun ia mulai menulis cadenzas sendiri untuk konserto Mozart, pada 12 tahun, ia memiliki 3 album di Diskografi nya: dua dari mereka mengandung klasik khasanah, yang berkisar ketiga antara Bach, Tchaykovsky, Gershwin, The Beatles, atau tema dari ' The panther merah '. Dia juga pemain biola termuda untuk merekam Beethoven dan konserto biola Tchaykovsky itu sekaligus. Dia sering menyatakan bahwa dia akan bermain apa pun yang ia suka, tidak peduli apakah ini akan Beethoven, The Beatles, Mozart, Michael Jackson, Prince, Paganini atau Elvis Presley - dia suka mereka semua.



Vanessa cepat menjadi orang yang sangat populer dan terkenal. Dia sering diundang untuk mengambil bagian dalam program TV dan radio, di mana dia bermain bersama dengan bintang seperti Jose Carreras atau Soul II Soul. Dia menerima ulasan yang sangat positif ... "Fenomena 90-an" ... "Bermain seolah-olah ia dilahirkan dengan biola" ... "Ajaib" ... Dia dibandingkan dengan musisi seperti Yehudi Menuhin, Heifetz atau Kreisler.

1995 adalah tahun yang sangat penting untuk Vanessa-Mae. Saat itulah "Pemain Violin" dirilis. Album ini memiliki perpaduan dari klasik, pop, rock dan techno - sebagai Artis menjelaskan sendiri. Menampilkan komposisi berkisar dari Kembali ke rock. Pada tahun 1995 Vanessa diputar pada Festival Sopot di Polandia. Kinerja ternyata sukses besar. Vanessa-Mae mendapat publisitas benar-benar baru dan 'The Violin Player' selled hampir 300.000 copy pada waktu itu. Banyak menyatakan bahwa dunia berubah gila. Vanessa membuat orang tertarik dengan musik biola dan instrumen - dilupakan oleh banyak orang dan terkait dengan philharmonies punya gambar baru.

download lagu/mp3 Vanessa Mae free disini

buy Amazone
Vanessa-Mae The Violin Player 
Vanessa Mae Ultimate Collection 
The Best Of Vanessa-Mae 
Best of Vanessa-Mae 
Vanessa-Mae: The Red Hot Tour - Live at the Royal Albert Hall (Import, All Regions) 

0 comments:

Posting Komentar

free counters